Kalimat Lee Soo Hyuk yang Paling Menggetarkan Hati di Drama Korea “Doom at Your Service”

 Lee Soo Hyuk mengumpulkan banyak perhatian untuk dialognya yang menggetarkan hati di “Doom at Your Service”!


 Drama “Doom at Your Service” tvN menceritakan kisah seorang wanita biasa bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang menyerukan kehancuran (myul mang) pada dunia ketika dia mengetahui bahwa dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup.  Sebaliknya, dia mendapatkan Myul Mang (Seo In Guk), dewa kematian dan kehancuran misterius, yang menawarkan kontrak berbahaya.


 Spoiler

 Lee Soo Hyuk memerankan Cha Joo Ik, rekan kerja Tak Dong Kyung di kantor penyuntingan sebuah perusahaan penerbitan web novel bernama Life Story.  Dalam siaran terbaru, ia terjun ke dalam percintaannya dengan Na Ji Na (Shin Do Hyun), sahabat Tak Dong Kyung dan seorang novelis web di Life Story.


 Meski telah ditahan oleh cinta pertama Na Ji Na, Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh), Cha Joo Ik tidak lagi menyembunyikan perasaannya.  Inilah empat kalimat paling romantis dari Cha Joo Ik!


 Episode 12: “Karakter utama itu adalah aku.”

 Ini adalah baris pertama yang menunjukkan perasaan jujur ​​​​Cha Joo Ik kepada Na Ji Na, menandakan dimulainya romansa angin puyuh mereka.  Setelah melihat bahwa web novel Ji Na berhenti diunggah, Joo Ik mengatakan kepadanya, “Saya merasa bertanggung jawab.  Rasanya seperti dihentikan karena aku,” mengejutkannya.  Dia melanjutkan, “Karakter utama itu adalah aku.  Anda tahu saya akan melihatnya.”


 


 Episode 12: “Apakah kamu menyukaiku?  Saya ingin Anda menjawab dengan jelas.”

 Tanpa gagal, Joo Ik secara konsisten mendorong perasaan Ji Na.  Meskipun dia bersikeras bahwa karakter utama dari ceritanya bukan dia, dia terus mengakui perasaannya.  Setelah bertanya "Apakah kamu menyukaiku?"  dia menambahkan, “Saya ingin Anda menjawab dengan jelas.  Dengan begitu saya dapat dengan jelas berperilaku sendiri.  Apakah aku mencurimu, atau mencintaimu sendirian.”


 Episode 13: “Kehilanganmu membuatku bodoh.”

 Ketika Ji Na bertanya berapa lama Joo Ik menyukainya, dia menjawab, “Sejak awal.”  Dia kemudian bertanya bagaimana dia bisa memilih untuk menjadi begitu bodoh dan dia menjawab, “Aku juga bertanya-tanya.  Namun, kehilangan Anda akan membuat saya bodoh, ”lebih lanjut menunjukkan kepastiannya untuknya.


 Episode 13: “Jangan bingung.  Aku datang karena aku merindukanmu dan aku datang karena aku menyukaimu.”

 Ketika Joo Ik pergi mencari Ji Na di rumahnya, dia mengatakan kepadanya, “Kamu hanya memilih dan memilih untuk melakukan hal-hal yang tidak cocok untukmu.  Ini membuatku bingung.”  Dia menjawab, “Jangan bingung.  Aku datang karena aku merindukanmu dan aku datang karena aku menyukaimu.”  Berasal dari karakter yang begitu serius dan tabah, Cha Joo Ik mampu menyampaikan pesona aslinya dengan baik dengan adegan ini.


 Dengan “Doom at Your Service” mendekati akhir, nantikan untuk melihat apakah Cha Joo Ik dan Na Ji Na dapat memiliki akhir yang bahagia.

LihatTutupKomentar