Rekan Bintang “The Devil Judge” Ji Sung dan Kim Min Jung Berbagi Bagaimana Rasanya Bekerja Sama Lagi Setelah 13 Tahun

 Ji Sung dan Kim Min Jung berbicara tentang chemistry mereka dalam drama tvN mendatang “The Devil Judge”!


 “The Devil Judge” berlatar di Korea distopia alam semesta alternatif di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam pertunjukan ruang sidang siaran langsung.  Ji Sung berperan sebagai "hakim iblis" tituler, Kang Yo Han, dan Kim Min Jung berperan sebagai Jung Sun Ah, musuh bebuyutannya dan direktur eksekutif yayasan tanggung jawab sosial.  Apakah Kang Yo Han pahlawan rakyat di masa kacau atau dia iblis yang memakai topeng hukum?


 Salah satu alasan para penggemar menantikan drama ini adalah karena kerja sama tim Ji Sung dan Kim Min Jung.  Keduanya bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam 13 tahun sejak mereka membintangi drama MBC 2007-2008 “New Heart” bersama.  Ji Sung dan Kim Min Jung meluangkan waktu untuk secara langsung membagikan pemikiran mereka tentang chemistry dan kerja tim mereka.


 Pertama, Ji Sung berkomentar, “Saya pertama kali bekerja dengan aktris Kim Min Jung dalam drama 'New Heart.' Saya sangat senang syuting sehingga saya masih mengingatnya sebagai pekerjaan yang berharga sampai hari ini.  Saya sangat senang bisa bertemu kembali dengan rekan kerja saya yang saya bintangi dalam drama itu sehingga tidak cukup hanya mengatakan 'senang bertemu Anda lagi.'”


 Kim Min Jung berbagi, “Sudah 13 tahun sejak kami bekerja bersama, tetapi cukup mengejutkan, kami berdua tidak merasa sudah selama itu.  Karena ini adalah drama kedua kami bersama, kami merasakan efek sinergi saat kami berakting bersama.”


Ji Sung kemudian berkata, “Kerja tim saya dengan Kim Min Jung sangat bagus sehingga tidak perlu penjelasan panjang lebar.  Aku bisa berakting sambil memercayai dan mengandalkannya sebagai partner, dan berkat itu, aku bisa syuting dengan mudah.  Secara pribadi, saya berharap chemistry kami dapat memberi 'The Devil Judge' sinergi yang baik.”  Kim Min Jung menambahkan, “Saya sangat berterima kasih kepada Ji Sung.”


“The Devil Judge” tayang perdana pada 3 Juli pukul 9 malam. KST dan akan tersedia di Viki

LihatTutupKomentar