Natasha Wilona Beberkan Bukti Dirinya Bukan Sosok Artis "N"


Ramai tudingan artis N yang ngotot syuting meski positif Covid-19 ditujukan kepada Natasha Wilona.

Sebagai informasi, sebelumnya beredar pengakuan seorang fotografer bernama Agoes Lim di media sosial.


Dia membagikan cerita rekan seprofesi mengenai seorang artis berinisial N yang dinyatakan positif Covid-19.

Namun ternyata ibunda artis N ngotot anaknya mustahil terkena Covid-19 karena sudah vaksin.

Tak hanya itu, sang artis N bahkan membentak perawat ketika diberi masukan, dilihat dari bocoran chat dari rekan fotografer itu.


Sontak bergulir kencang sejumlah nama berinisal N termasuk para artis.

"Natasha wilona kayaknya diakan kemana2 sama ibunya tp nggak tau bener atau nggak ya ini hanya felingku aja," ujar salah satu netizen.

"NW bukan sih kan kalau shooting atau urusan pekerjaan pasti sama mamanya," kata yang lainnya.


Sontak bergulir kencang sejumlah nama berinisal N termasuk para artis.

"Natasha wilona kayaknya diakan kemana2 sama ibunya tp nggak tau bener atau nggak ya ini hanya felingku aja," ujar salah satu netizen.

"NW bukan sih kan kalau shooting atau urusan pekerjaan pasti sama mamanya," kata yang lainnya.Namya tercoreng, Natasha Wilona pun memberi bantahan sekaligus klarifikasi melalui unggahan di akun Instagramnya.


Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata.


Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan swab.


Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July," tulis Natasha Wilona untuk keterangan salindia pertama.


Selain hasil tes tiga hari lalu, ia terpaksa mengunggah hasil tes antigen dia pada 22 Juni 2021 yang seharusnya bersifat pribadi.


Natasha menegaskan, saat dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni itu, semua pekerjaan dibatalkan atas persetujuan bersama. Apalagi proses syuting atau pemotretan pada hari itu juga tidak ada.


Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June.



Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, dan ini orang yang memasukkannya (@cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," lanjut Natasha menjelaskan salindia kedua.


LihatTutupKomentar