Sebelum Meninggal Dunia, Cinta Laura Sebut Ingin Lakukan Hal Ini

 Meoctupdate - Kepada Boy William beberapa waktu lalu, Cinta Laura mengungkapkan hal-hal yang ingin dilakukannya sebelum meninggal. Salah satu keinginnanya adalah menghabiskan waktu bersama kedua orang tuanya. 


Tak hanya itu, wanita blasteran Jerman-Indonesia itu juga menuturkan kata terakhir yang ingin ia ucapkan saat hari terakhirnya di dunia tiba. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.


Foto : Boy William/YouTube


Baru-baru ini, Cinta Laura hadir sebagai bintang tamu di laman YouTube Boy William. Keduanya terlihat bermain mini game yang harus menjawab pertanyaan dari lawan mainnya. Saat itu, Boy William bertanya mengenai arti kebahagiaan menurut model sekaligus aktris itu.

Menjawab pertanyaan Boy William, Cinta Laura mengatakan jika kebahagiaan baginya adalah saat dia bisa memilai harinya dengan menjalani aktivitas di pagi hari serta menikmati alam di sekitarnya.



“Aku kalo pagi-pagi bangun tidur dan melihat langit biru dan matahari cerah dan bisa mendengar burung-burung di pagi hari sambil minum kopi aku di pagi hari, itu adalah sebuah hal yang sangat indah,” tutur Cinta Laura, dilansir IntipSeleb melalui laman YouTube Boy William hari ini, Rabu, 28 Juli 2021.


Hal Terakhir yang Ingin Cinta Laura Lalukan Sebelum Meninggal


Lebih lanjut, Boy William bertanya apa yang ingin dilakukannya pada hari terakhirnya di bumi. Cinta Laura mengatakan jika dia ingin ke Bali untuk menghabiskan waktu bersama kedua orang tuanya.


“Aku inginnya ada di Bali karena orang tua aku tinggal di Bali. Aku ingin memulai hari aku melihat sunset, setelah melihat sunset makan pagi dengan papa mama aku. Karena makan pagi adalah sebuah ritual yang sangat penting di keluarga aku,” ungkap Cinta Laura.


Wanita berusia 27 tahun itu juga menuturkan ingin ngobrol dengan orang tuanya sambil menikmati suasana sunset di teras, dan melihat gemerlap bintang saat malam tiba.



“Setelah itu, aku ingin olahraga, setelah itu, makan siang dengan orang tuaku, lagi bersama orang tuaku. Setelah itu santai di teras ngobrol dengan papa amma aku,"


"Setelah itu melihat sunset dengan mereka berdua. Dan saat malam hari melihat bintang-bintang,” imbuhnya. 



Kemudian, kata terakhir yang ingin diucapkan Cinta Laura adalah “I love you guys,” dan juga ingin memakan salad yang sehat dan enak. Menanggapi ini, Boy William melontarkan candaan jika hal tersebut seperti merencanakan sebuah pernikahan, yang langsung disambut gelak tawa keduanya. (nvl)

LihatTutupKomentar