Sehun EXO Ungkap Karakternya di Drama 'Now, We Are Breaking Up' Mirip Dengannya


Senin, (19/7) majalah Esquire Korea bagikan hasil wawancara mereka dengan Sehun EXO. Pewawancara menanyakan tentang dramanya mendatang yaitu 'Now, We Are Breaking Up.' Di drama tersebut, Sehun berperan sebagai Hwang Chihyung.


Sehun mengatakan kalau karakternya di drama tersebut mirip dengan karakter aslinya sehari-hari. Ia mengatakan "Karakter asliku benar-benar jujur, dan aku sengaja menjahili orang-orang di sekitarku. Sama seperti karakter Hwang Chihyung. Jadi ketika semua orang melihat Hwang Chihyung, mereka berpikir dia agak belum dewasa, tetapi pada kenyataannya, Hwang Chihyung membaca perasaan orang lain."


Pewawancara kemudian bertanya "apakah di drama tersebut, akan ada love line-nya?." Sehun menjawab "Aku tidak tahu apakah karakterku akan memiliki Love Line atau tidak. Aku tidak menyembunyikannya, aku benar-benar tidak tahu. Aku ingin mengatakan lebih banyak, tetapi naskahnya belum keluar, jadi kami menunggu. Satu hal yang pasti. Jika kalian seorang pecinta mode atau bekerja di industri fashion, kalian akan merasakan banyak simpati dan bersenang-senang menontonnya."


Selain Sehun, 'Now, We Are Breaking Up' akan dibintangi oleh Jang Kiyong dan Song Hyekyo. Drama ini sendiri tayang perdana pada 12 November mendatang.





LihatTutupKomentar