Teaser "Queens Mystic General Store" Diunggah, Netizen Makin Tak Sabar Nanti Comeback RED VELVET!


 Setelah lebih dari satu tahun, comeback girlgrup asuhan SM Entertainment ini semakin dekat!


Pada tengah malam tadi, Red Velvet merilis video arsip di saluran Instagram dan YouTube resminya pada tanggal 26. Video tersebut menarik perhatian dengan lagu "Somethin Kinda Crazy" dari mini album pertama Red Velvet dan berbagai visual para anggota.

Video arsip tersebut merupakan video bergaya omnibus yang menggabungkan lagu-lagu yang sangat disukai dari album Red Velvet dengan berbagai aspek dari para anggota, dan video individu yang memaksimalkan pesona setiap anggota juga akan dirilis secara berurutan, yang diharapkan dapat menarik perhatian tinggi.

Selain itu, Red Velvet akan mengadakan promosi arsip " Queens Mystic General Store" di Instagram selama seminggu dari tanggal 26 hingga 1 Agustus, dan akan dapat bertemu tidak hanya video arsip tetapi juga item dari video musik lama, meningkatkan mood comeback sebelum merilis album baru.

Begini komentar netizen:

1. Wow…
2. Red Velvet fighting! Aku tidak sabar menanti lagu barunya
3. Kucing di teaser adalah kucing yang sama di Ice Cream Cake
4. Mereka semua cantik, aku sangat menantikan ini
5. Kenapa komentarnya disini jahat? Irene sudah merefleksikan diri sejauh ini dan sudah meminta maaf. Aku sangat menantikan lagunya
6. Teasernya keluar dengan sangat baik. Aku tak sabar untuk itu!
7. Yeri sangat cantik di teaser ini
8. Akhirnya aku bisa lihat Seulgi lagi..
9. Ini Judulnya Mystic General Store? Atau apa?
10. Ini masih lama rilisnya?

Bagaimana pendapat kalian?
LihatTutupKomentar