Song Mino WINNER Berbicara Tentang Bekerja Dengan iKON, Menjadi Seorang Maximalist, Dan Banyak Lagi


 Song Mino WINNER baru-baru ini berbicara tentang seninya, bekerja dengan iKON, dan banyak lagi dengan Esquire Korea!


 Akhir bulan ini, Song Mino dan sesama anggota WINNER meluncurkan karya seni mereka di pameran Korean Eye 2020.  Ketika ditanya bagian mana yang paling ingin dilihat orang, Mino menjawab sambil tertawa, “Ada banyak, tapi aku ingin orang melihat foto Seung Yoon.”


 Ia melanjutkan, “Saya terkejut saat mempersiapkan pameran bersama.  Saya menonton di sisi Seung Yoon ketika dia mulai berbicara tentang foto dan tepat ketika dia mulai mengambilnya.  Karena itu adalah foto yang selalu saya lihat, saya tidak berpikir saya akan mendapat banyak reaksi, tetapi saya benar-benar terkejut dengan foto-foto ini.”


 Mino menambahkan, “Melihat foto yang dicetak dengan benar membuat saya mengungkapkan keheranan saya dengan mengatakan, ‘Wow, dia sebenarnya cukup bagus…Wow.’ Dari gambar Anda merasakan banyak kekuatan serta apa yang dia pikirkan.  Saya pikir banyak pengunjung tidak akan memiliki harapan besar.  Tetapi ketika Anda datang dan melihat, Anda akan takjub.”


Mino juga berbicara tentang bekerja dengan labelmate YG Entertainment iKON di lagu terbaru mereka “Ateasy” untuk “Kingdom: Legendary War.”  Penyanyi itu berbagi, “Saya sangat dekat dengan iKON.  Saya telah menyaksikan mereka berjuang dari tepat di samping mereka.  Kami berbicara banyak tentang bagaimana mereka dapat memberikan kinerja berkualitas lebih tinggi di panggung berkualitas lebih tinggi.  Sekitar ketika saya sedang mengerjakan album saya, saya punya sedikit waktu.  Selain musik, saya mengirim referensi visual ke direktur produksi [PD] dan melakukan banyak diskusi mengenai set dan kostum mereka.”


 Dia melanjutkan, “Meskipun saya telah melakukan banyak penyutradaraan, saya belum pernah mengarahkan untuk iKON.  Di atas 'Ateasy,' saya mengerjakan sekitar dua lagu sebelum itu.  Saya tidak tahu apakah itu karena kami sangat dekat, tetapi itu sangat menyenangkan.  Ini sangat menyenangkan ketika sifat-sifat tertentu muncul di luar apa yang saya ketahui tentang mereka.  Misalnya, ketika seseorang yang saya pikir tidak nyaman bernyanyi dalam falsetto tiba-tiba bernyanyi dalam falsetto dengan sangat mengesankan, sangat menyenangkan melihat keterampilan yang tidak saya sadari.”


Pewawancara menyebutkan bahwa Mino pernah menggambarkan dirinya sebagai “maksimalis” di siaran yang berbeda. Mino menjelaskan bahwa meskipun dia cukup penimbun, pola pikirnya telah berkembang. Dia menjelaskan, “Sejujurnya sama sekarang. Namun, dari satu saat, saya pikir saya pindah dari dunia mengumpulkan dan perlahan-lahan mulai berkembang. Daripada mengumpulkan barang-barang, saya mulai mengembangkan keinginan untuk mencoba hal-hal yang berbeda secara pribadi. Bukankah [deskripsi] maksimalis juga bekerja dalam pengertian itu?”


 Mino menjelaskan, “Daripada duduk diam dan menonton TV, saya merasa lebih nyaman mengerjakan atau menciptakan sesuatu. Saya biasanya bangun sekitar pukul 6:30 atau 7 pagi.” Dia melanjutkan, “Saya menggambar, pergi ke ruang seni, berjalan-jalan di luar jika itu bagus, dan memiliki hari yang aktif. Namun, saya juga tidak hanya bekerja sangat keras. Saya juga bermain dan minum dengan teman-teman saya.”

Pewawancara juga menyinggung tentang jam tangan Omega Seamaster yang dipasangkan dengan Mino untuk pemotretannya.  Arloji ini tahan terhadap tekanan air laut dalam dan dibuat untuk penyelam, mendorong pewawancara untuk bertanya kepada Mino apa garis hidupnya yang sama pentingnya ketika mengalami wilayah yang tidak diketahui.



 Mino menjawab, “Saya pikir penggemar saya.”  Dia menjelaskan, “Tanpa penggemarku, alasan keberadaanku menghilang.  Keberadaanku menghilang.  Tidak ada yang mendengarkan saya, melihat saya, dan mendukung saya, jadi apa gunanya?  Dalam hal itu, garis hidup saya adalah penggemar saya.”



 Saksikan wawancara lengkap dan pemotretan Song Mino di Esquire Korea edisi Juli.
LihatTutupKomentar