Netizen Memperdebatkan Apakah Girl Group K-pop Tidak Populer Lagi?

 


Baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan di komunitas online yang mengklaim girl group tidak lagi populer di masyarakat umum.


Postingan tersebut mengatakan ada banyak konsep girl grup berbeda yang memikat pendengar dengan selera musik yang berbeda hingga generasi ke-3, tetapi generasi saat ini tampaknya memiliki konsep 'baddie girl crush' tunggal yang lebih berfokus pada kinerja yang menyebabkan penurunan  kepopuleran.


Banyak netizen Korea bergabung dalam percakapan saat komunitas mendiskusikan apakah klaimnya benar.  Ada pendapat yang berbeda tentang pernyataan ini karena beberapa setuju mengatakan bahwa popularitas dengan masyarakat umum telah menurun di semua kelompok, sementara beberapa netizen menyatakan bahwa kelompok gadis masih jauh lebih populer dengan masyarakat umum daripada rekan laki-laki mereka.


Komentar Netizen :


1. "Saya pikir Anda baru saja kehilangan akal sehat Anda setelah menjadi tua. Ini tidak benar sama sekali"

2. "Aku setuju. Semua orang mengklaim bahwa mereka adalah gadis 'jahat'"

3. "Uhm...Mingguan dan STAYC?"

4. "lol, aku merasa kamu dan teman-temanmu baru saja berhenti berbicara tentang idola setelah lulus. Grafik tidak berbohong"

5. "Saya ingat seseorang mengatakan hal yang sama persis dengan konsep 'murni' seperti 5 tahun yang lalu lol"

6. "Aku yakin dia adalah stan boy grup"

7. "Terlepas dari konsep mereka, girl grup menduduki puncak tangga lagu setiap kali mereka melakukan comeback. Mereka masih populer di kalangan masyarakat umum."

8. "Jika kamu mulai berpikir semua lagu idola itu sama, hanya saja kamu semakin tua"

9. "Semua hal yang Anda daftarkan berlaku untuk grup pria"

10. "Saya setuju. Saya pikir label bermain aman saat ini"

11. "Berhentilah mendiskon girl group"

12. "Hanya karena tidak banyak girl group yang sesuai dengan seleramu, bukan berarti mereka kehilangan popularitas di mata masyarakat umum"


Bagaimana menurut kalian?

LihatTutupKomentar