Visual Eunwoo ASTRO dengan Rambut Pink Kembali Buat Netizen Korea Terpesona

Meoctupdate - Netizen dibuat terkesima oleh Eunwoo ASTRO dengan gaya rambut pinknya yang menawan.

Seorang netizen di situs theqoo memposting mengenai, “Rambut pink Cha Eunwoo yang membuat penggemar berdebar secara real time”, kemudian menyertakan beberapa foto dan video mood trailer comeback ASTRO untuk mini album ke delapan “Switch On”.

Bukan hanya penggemar, rupanya netizen pun turut dibuat terpana oleh penampilan Eunwoo yang memukau. Berikut beberapa komentar netizen Korea:

1. Wow daebak…. Dia sangat tampan….
2. Aku senang hidup di era yang sama dengan Cha Eunwoo..
3. Gila.. Rambut merah muda sangat cocok untuknya
4. Kurasa aku hidup sampai sekarang hanya untuk melihat Eunwoo dengan rambut pinkㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
5. Sangat cocok untuknya, kupikir rambut hitam akan cocok untuknya, tapi rambut merah muda sangat cocok untuknya
6. Dia sangat cantik, dia terlihat seperti malaikat
7. Itu cocok untuknya jauh lebih baik daripada yang aku kira
8. Eunwoo, terima kasih telah menjadi idol
9. Apa? Album baru ASTRO comeback dengan visual ini, kan?
10. Setiap kali aku melihatnya, aku bertanya-tanya bagaimana bisa ada seseorang yang terlihat seperti ini,,,

Bagaimana pendapat kalian?








LihatTutupKomentar