Chani SF9 Tinggalkan Music Core Setelah Menjadi MC Selama Lebih dari 2 Tahun

 


Kamis, (15/7) Menurut MBC, siaran terakhir Chani SF9 akan berakhir pada 17 Juli mendatang. Chani sendiri sudah sekitar 2 tahun 5 bulan sejak ia bergabung sebagai MC acara Musik MBC Music Core.

Secara khusus, Chani menunjukkan keterampilan MC-nya yang baik di 'Music Core', ia menunjukkan kepemimpinan secara alami memimpin MC lain dan memikat pemirsa dengan pembicaraannya yang menarik.

Sebelum siaran terakhir, Chani berkata, "Tampaknya saya telah belajar banyak, merasakan dan menerimanya selama dua tahun terakhir. Saya dengan tulus berterima kasih kepada MC yang bekerja dengan kru produksi yang selalu menyambut saya dengan hangat, dan pemirsa yang menyukainya. Sayang sekali, tapi saya akan menjadi Chani SF9 yang menunjukkan perkembangan lebih lanjut dimanapun saya berada. Sekali lagi, terima kasih banyak."

Sementara itu, Chani yang juga aktif sebagai aktris, berencana untuk kembali bekerja sebagai penyanyi dan aktris pada saat yang sama dan membuat kesan yang stabil pada pemirsa.
LihatTutupKomentar